Tak Mau Bicara Meski Dewi Perssik Mempermalukannya, Angga Wijaya: Biar Jadi Rahasia
Angga Wijaya (Foto: IG @anggawijaya_88)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik berulang kali menyatakan kekecewaannya karena dicerai talak oleh Angga Wijaya. Keinginannya untuk rujuk bertepuk sebelah tangan.

Satu demi satu rasa kecewa itu kemudian membuat Dewi membuka kekurangan suaminya. Dimulai dari cuma bertugas menemani di ranjang, mengambil barang mewah, hingga memalsukan tanda tangan.

Meskipun seolah dipojokkan oleh Dewi, Angga tak mau balik menjelekkan istrinya. Bahkan dia tidak ingin mengungkapkan alasannya untuk mengajukan izin talak.

“Jujur aku mengambil keputusan itu sudah sangat matang bahkan aku sempat bicara sama neng dan bukan keputusan sepihak saya ambil,” katanya di kanal YouTube Angga Wijaya, dikutip Rabu, 13 Juli.

Angga tidak ingin mengungkap alasannya namun ia yakin Dewi Perssik tahu alasan tersebut.

“Biarlah itu menjadi dibilang rahasia juga bukan tapi biarlah itu jadi rahasia kita. Saya, neng, dan Allah yang tahu. Kita doakan aja lah ya semoga keputusan saya tepat dan terbaik,” lanjutnya.

Angga Wijaya berharap ke depannya Dewi Perssik menemukan pengganti yang lebih baik darinya. Ia juga terima kasih kepada publik yang mendoakan hubungan mereka.

“Semoga neng mendapat engganti yang lebih baik, semoga neng lebih sukses. Banyak yang mendoakan aku, yang tidak support, semoga kebaikan kalian didoakan oleh Allah SWT,” katanya.

Angga Wijaya kembali meminta maaf jika selama ini ia dinilai menyakiti Dewi Perssik. Sekali lagi ia menekankan kalau dia tidak akan memberi alasan ke publik.

“Saya enggak mau kalau misalnya kita sudah gak bersama, kita jadi musuh. Saya ketemu neng itu baik-baik jadi kalau pisah ya saya maunya baik-baik,” kata Angga Wijaya.

Sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya menemui jalan buntu. Mediasi tidak berhasil dilakukan sehingga proses cerai dilanjutkan dengan mempersiapkan saksi masing-masing.