Diserang Dewi Perssik Terus Setelah Bercerai, Angga Wijaya: Sendiri Tak Selamanya Buruk
Angga Wijaya (Foto: IG @anggawijaya88)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bercerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya terus disindir oleh mantan istrinya tersebut. Padahal sejak awal Angga mengaku tak ingin mengungkap alasan menalak penyanyi dangdut tersebut.

Namun, Dewi seolah membuka sendiri permasalahan rumah tangga mereka satu persatu. Awalnya, Dewi mengaku tak terima disebut mertuanya tidak menghargai Angga. Namun, dia menyebut tetap ingin rujuk.

Dewi juga menyebut tugas Angga hanya untuk menemaninya di ranjang. Pernyataan ini membuat Angga akhirnya buka suara, dia menyebut perceraian itu sudah disepakati.

“Jujur aku mengambil keputusan itu sudah sangat matang bahkan aku sempat bicara sama neng dan bukan keputusan sepihak saya ambil,” katanya di kanal YouTube Angga Wijaya. Angga tidak ingin mengungkap alasannya namun ia yakin Dewi Perssik tahu alasan tersebut.

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dipastikan sudah berakhir setelah permintaan talak Angga yang diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 1 Agustus. Dewi pun kembali buka suara menyebut bahwa ada orang yang mengambil hartanya.

Dewi Perssik hanya bisa berharap ia dapat menemukan pasangan yang bisa mencuri hati bukan menjadi pencuri harta. Entah kalimat ini apa menjadi sindiran bagi Angga atau tidak, mengingat Dewi menyebut mantan suaminya semakin kaya ketika bersamanya.

"Harapannya, aku nggak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku di salah satu acara bahwa salah satu penyebab perceraiannya terkait keuangan. Ia merasa uangnya seringkali hilang baik dari penghasilan maupun hasil adsense YouTube.

Dewi tidak segan menyebut mantan suaminya beberapa kali ketahuan mengambil hak yang bukan miliknya. Diketahui Angga Wijaya bekerja sebagai manajer Dewi Perssik.

Angga Wijaya pun merespons pernyataan Dewi Perssik di televisi. Ia membenarkan sempat menaikan harga Dewi karena sebuah alasan.

"Biasanya kalau kita mau, manajer-manajer itu bilangnya, bukan menjual ya, meberikan harga ya kepada klien. Sebelum kita berikan harga ke klien itu, saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim,” kata Angga Wijaya melansir IMP.

Terus menerus meluruskan isu yang dilempar Dewi Perssik, Angga Wijaya pun memberikan kode lebih nyaman hidup sendiri. "Sendiri tak selamanya buruk.

Tetap semangat," tulisnya di Instagram.