Gagal Mediasi, Dewi Perssik Takut <i>Image</i> Jelek karena Cerai Tiga Kali
Dewi Perssik (Foto: YT paragramofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga wijaya gagal mediasi. Sidang izin talak yang diajukan Angga akan dilanjutkan hingga proses perceraian. Menurut Angga Wijaya, dirinya dan Dewi Perssik tetap ingin bercerai.

"Mediasi gagal. Tetap pada keputusan melanjutkan gugatan," ujar Angga usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin, 4 Julin.

Angga Wijaya melayangkan permohonan talak terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Angga mencantumkan perbedaan prinsip sebagai alasan talak cerai.

Dewi Perssik awalnya masih ingin mempertahankan pernikahan. Sebelum masuk sidang, dia ingin rujuk 100%.

"Siapa yang pengin cerai? Imagenya jadi jelek, tiga kali lho saya digugat terus. Tapi ini kan skenario Allah yang nggak bisa saya ubah," kata Dewi.

"Saya bilang siapa yang pengin bercerai? Saya maunya aman-aman saja. Kan saya selalu digugat. Kalau mau terus ya ayo, tapi kalau nggak ketemu titiknya ya apa boleh buat," lanjut Dewi.

Namun, keinginan itu nampaknya sulit terwujud karena mediasi gagal. Meski mediasi dinyatakan gagal, kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya tetap membuka pintu damai dengan Angga di luar agenda pengadilan.

"Agenda kali ini dinyatakan tidak berhasil. Kalau dari pihak penggugat mengajukan permohonan untuk mediasi di luar pengadilan, ya kita prinsipnya sebagai kuasa hukum mba Dewi siap," kata Sandy usai sidang.