Ribut dengan Fans Lesti Kejora: Polisi Harap Damai, Tapi Dewi Perssik Ingin Lanjut Proses Hukum
Dewi Perssik (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi Metro Jakarta Selatan mengupayakan mediasi lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan fans Lesti Billar (Leslar) terhadap Dewi Perssik. Kepolisian berharap kasus yang dilaporkan Dewi Perssik itu bisa damai.

Seperti diketahui sebelumnya, Dewi Perssik sebelumnya memilih melanjutkan ke proses hukum, meski telah memaafkan fans Leslar tersebut.

“Kemarin sudah mediasi. Engga taunya kan gagal. Karena kedua belah pihak belum ketemu (titik terang-red). Kita sedang mengusahakan mediasi, karena memang perdamaian kita tekan kan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Selasa, 8 November.

Nurma mengungkapkan pihaknya berusaha untuk melakukan mediasi lanjutan terhadap kedua belah pihak. Hal ini dilakukan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Iya (berusaha mediasi lanjutan-red),” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 7 November untuk kembali bertemu dengan wanita yang menghinanya dan melanjutkan proses mediasi yang tertunda. Artis yang dikenal dengan sebutan Depe itu datang didampingi oleh kakak kandungnya, Mas Mbi, dan juga kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Dari pihak kami ingin nelanjutkan proses hukum ini ke depan, agar ada efek jera, supaya tidak lagi ada orang yang melakukan pencemaran nama baik dan memfitnah klien kami,” kata kuasa hukum Dewi Perssik Sandy Arifin.

“Jadi kami telah sepakat, dan mas Bin selaku kakak yang mewakili ibu yang seharusnya hadir di sini hari ini sudah menyampaikan bahwa hari ini mediasinya sudah dinyatakan gagal,” tutur Sandy Arifin saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 7 November.