Dewi Perssik Murka pada Penggemar Lesti Kejora, Ini Alasannya
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik tak bisa menahan rasa marah ketika penggemar Lesti Kejora menyebut rating sebuah stasiun televisi dan acara turun, karena ketidakhadiran Lesti Kejora. Seperti diketahui, sebelum heboh dengan kasus KDRT yang dialaminya, Lesti menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat dangdut yang sama dengan Dewi Perssik.

Mengetahui rating televisi dan acaranya disebut turun karena Lesti tak hadir, Dewi Perssik tak terima. Ia menyebut bahwa rating televisi tersebut sudah tinggi, bahkan sebelum Lesti Kejora lahir.

"Kamu bilang Indosiar ratingnya jelek semenjak nggak ada Lesti. Dari dulu Indosiar sudah bagus ratingnya. Lesti belum lahir sudah bagus Indosiar," tegas Dewi Perssik, dilansir dari ERA.

Tak hanya itu, Dewi Perssik pun menjelaskan bahwa ia ingin menjadi juri di acara televisi tersebut, karena memiliki rating yang baik. Ia menegaskan bahwa rating televisi tidak bergantung pada kehadiran Lesti Kejora.

"Kalau nggak bagus nggak mungkin aku mau jadi juri di sana," tambah Dewi Perssik.

Pernyataan Dewi Perssik ini mendapat banyak respons dari warganet. Mereka setuju dengan yang dikatakan oleh Dewi Perssik dan ikut menyatakan bahwa rating tidak bergantung dengan kehadiran Lesti kejora.

"Zaman AFI ratingnya bagus, Meteor Garden bagus. Kalian yang komen belom lahir kali, cuma memuja-muja Lestong," komentar salah satu netizen.

"Said it louder, berasa dewa banget si Lesty, pdhl dulu juga kalau bukan karena netizen 62 yang vote dia ngga bakalan menang tuh di ajang dangdut," ucap yang lain.

"Fansnya agak nggak tahu diri ya," sambung yang lain.