Polisi Bakal Jemput ART dan Penjaga Rumah Rizky Billar Jika Hari Ini Tidak Penuhi Panggilan
Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan terus menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar.

Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya bakal mendatangi Asisten Rumah Tangga (ART) dan Penjaga Rumah Rizky Billar, apabila mereka tak dapat datang. Hal ini terjadi karena mereka orang yang mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.

“Jadi kita bisa jadwalkan atau kita menjemput bola karena memang itu adalah saksi jelas kita butuh keterangan itu,” kata Nurma kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 11 Oktober.

Nurma menjelaskan tujuannya memeriksa kembali ART dan penjaga rumah Lesti Kejara. Alasannya mereka yang berada di lokasi kejadian, sehingga dia mendengar langsung peristiwa tersebut.

“Apakah saksi ini melihat atau mendengar jadi waktu kejadian. Jadi makanya kenapa peristiwa itu terjadi beliau itu melihat dan mendengar,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memastikan untuk memeriksa penjaga rumah Lesti Kejora sebagai saksi dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap penjaga rumah siang ini," kata Kasi Humas Polrestro Jakarta Selatan AKP Nurma, Selasa, 11 Oktober.