Hentikan Konser demi Mencari Guru di Antara Penonton, Harry Style Dipuji Warganet
Harry Styles (Twitter @Harry_Styles)

Bagikan:

JAKARTA - Ada hal luar biasa yang dilakukan Harry Styles saat menggelar konsernya di Manchester, Inggris. Styles menghentikan pertunjukan untuk menemukan guru sekolahnya di antara kerumunan penonton.

Aksi pencarian guru sekolah Styles ini ia lakukan selama pertunjukkannya di Emirates Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu, 15 Juni. Saat sedang asik tampil menghibur 20.000 penggemar, Styles mendadak menghentikan penampilannya untuk mencari guru sekolah dasarnya bernama Vernon.

"Saya akan meminta bantuan Anda karena saya ingin mencoba dan menemukan seseorang di antara penonton. Jadi, kami akan benar-benar diam dan saya akan melihat apakah saya dapat menemukan orang ini jika Anda tidak keberatan membantu saya," kata Styles, dikutip BBC Radio 2, Jumat, 17 Juni.

"Guru sekolah pertama saya ada di sini malam ini. Namanya Mrs. Vernon dan saya yakin dia ada di antara kerumunan ini," tambahnya.

"Itu dia Nyonya Vernon! Apa kabar? Saya dengar Anda pensiun," sapanya dari atas panggung.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya di tahun-tahun formatif itu. Terima kasih banyak. Sangat berarti bagi saya bahwa Anda ada di sini malam ini," lanjutnya.

Setelah mendapat sapaan hangat dari Styles, Mrs. Vernon berbagi pengalamannya saat ia mengajar Styles di usia empat dan lima tahun. Menurutnya, Styles sama seperti kebanyakan anak-anak dengan sifat nakal, memiliki banyak teman, dan punya bakat luar biasa.

"Dia punya banyak teman, jadi banyak kepribadiannya yang Anda lihat sekarang cukup terlihat sejak usia dini. Dalam segala hal dia luar biasa. Semua guru di sini sangat bangga padanya, dan sangat bersemangat tentang ini dan semua yang dia capai," kata Vernon.

Potongan video itu lantas viral di Twitter. Harry Styes bahkan mempersembahkan lagunya untuk Sang Guru. Banyak warganet yang memuji Harry Styles. "Beruntungnya Nyonya Vernon," tulis warganet.