Kompak Tak Hadir dari Sidang, Angga Wijaya Mantap Lanjut Proses Menceraikan Dewi Perssik
Dewi Perssik - Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak hadir dalam sidang terbaru yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 11 Juli. Kehadiran keduanya diwakilkan oleh kuasa hukum.

“Mas Angga (Wijaya) tidak bisa hadir kan karena kuasanya diberikan kepada saya jadi sudah cukup,” kata Vicky Alexander selaku pengacara Angga Wijaya melansir Seleb Oncam.

Berbeda dengan pihak Angga, Dewi Perssik disebut ingin menghadiri sidang lanjutan. Namun ada urusan penting sehingga menghalangi pedangdut itu untuk hadir pada hari ini.

"Nah, sebenarnya beliau ingin hadir namun karena ada suatu hal yang mendesak maka beliau tidak bisa datang," kata Neosandy Purba sebagai pengacara Dewi Perssik.

Pada sidang terbaru ada dua hal yang dijadwalkan yaitu pembacaan hasil mediasi dan pembacaan permohonan dari Angga Wijaya.

"Agendanya hari ini hakim menerima laporan dari hakim mediator terkait mediasi kemarin. Mediasi sudah dinyatakan tidak berhasil. Lalu tadi juga agendanya pembacaan permohonan," jelas Vicky.

Pengacara mengatakan Angga Wijaya akan datang ke sidang jika diminta oleh hakim. Namun sejauh ini ia menyerahkan semua urusan kepada pengacara.

Sidang perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya berlanjut pada 25 Juli dengan agenda mendengar jawaban dari pihak termohon. Mediasi keduanya disebut gagal dan akan berlanjut ke proses perceraian.

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik setelah menikah sejak tahun 2017. Ia mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan hadir dalam sidang perdana kemarin.