Bagikan:

JAKARTA - Lepas dari penjara, Lucinta Luna semakin antusias menjadi content creator. Tampil sebagai bintang tamu di Nebeng Boy, Lucinta tampil lepas dan menghibur. Berulang kali disebut sebagai cowok dengan nada bercanda oleh Boy, Lucinta bisa mengimbangi dengan candaan yang sama. 

Awalnya, Lucinta blak-balakkan soal awal mula ketemu suaminya, hamil hingga usai kehamilannya sekarang. Boy William terpana dan tak bisa menahan tawa dengan jawaban Lucinta. 

Awalnya, Boy mengaku terhibur dengan kehadiran Lucinta Luna karena menghadirkan suasan lucu dalam program. Netizen juga kerap memberikan respon positif atas kehadiran Lucinta.

Boy kemudian mengucapkan selamat atas kehamilan Lucinta sambil bertanya, awal mula pertemuan dengan si pria yang kini diakui Lucinta Luna sebagai suaminya.

"Gue ketemu tuh laki dia tuh orang turki. Dia di Bali lagi stay, holiday. Terus ketemu lewat aplikasi pencarian jodoh. Mainlah itu aku match, match (Cocok) dapatlah itu yang pas banget sama kriteria gue, bibit, bebet bobot dan pastinya roko ****** gede banget," jawab Lucinta.

"Terus hamil sekarang,?" tanya Boy.

"Hamil, sudah 2 bulan 12 hari 1 jam 13 detik. Gue hitungkan," jawab Lucinta.  

"Iya benar terlepas dari kamu nih cowo," balas Boy. 

"Kalau gue cowo enggak mungkin gue punya pacar cowo juga yang bisa menghamili gue," balas jawab Lucinta.

Boy mengaku terhibur dengan kehadiran Lucinta Luna. Dia juga salut dengan pencapaian Lucinta Luna. 

"Kita harus salut sama Lucinta Luna, wanita ini sudah beli rumah sendiri," kata Boy. 

"Dulu aku boros, beli ini beli itu terus nggak ada guna. Terus aku mikir beli rumah. Kalau aset sudah banyak baru beli yang lain. Gue keluar penjara dua bulan mati-matian buat beli rumah selama dua bulan, cash," papar Lucinta. 

"Cantik-cantik begini dibilang laki. Padahal kamu asyik banget," kaya Boy. 

Rupanya, obrolan Boy William dan Lucinta Luna membuat warganet terhibur. Beberapa kali suara cowok Lucinta Luna keluar di video tersebut dan membuat warganet tertawa. 

"Si luna lebih berani open sih sekarang, bagus deh lebih apa adanya jadi diri sendiri jangan halu," tulis Adit Pratama di kolom komentar.