Lucinta Luna Mengaku Hamil Sebelum Nikah, Respon Warganet Bikin Ngakak
Lucinta Luna (Foto: IG @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Lucinta Luna kembali menghebohkan publik di media sosial. Lewat beberapa di Instagram, Lucinta mengaku dirinya tengah hamil. 

Ia melakukan panggilan video bersama seorang pria bule. Ia mengungkapkan tengah hamil anak dari pria tersebut.

"Baby, I am pregnat, I am hamil your son," kata Lucinta dalam video di Instagran @lucintaluna_manjalita. Setengah terharu dan menangis, Lucinta meminta kekasih bulenya untuk datang ke Indonesia dan bertanggungjawab. 

Kekasih bule di ujung telepon mengaku bahagia dan siap bertanggungjawab. Namun, warganet ada yang mendapati kejanggalan dalam percakapan mereka. "Gw denger cowoknya bilang... iuse kondom. Ampun deh," tulis seorang netizen. 

Nampaknya unggahan itu menjadi hiburan bagi banyak warganet. Bahkan Dewi Perssik dan Ivan Gunawan ikut memberi komentar dengan nada bercanda. 

"Sayang positif.... musti isolasi dong...." tulis Ivan Gunawan yang menjadikannya candaan positif COVID-19 bukan hamil. 

Meskipu  banyak yang menjadikan unggahan Lucinta Luna sebagai bahan candaan, nampaknya Lucinta tak bergeming. Dia lantas membeberkan sosok pria yang akan menjadi ayah dari calon anaknya. "Papa ur son ... papanya anakkuh πŸ‘ΆπŸ» responsibillyty," tulis Lucinta Luna.

Senin, 3 Mei, Lucinta mengunggah rekaman video call bersama kekasihnya. Kali ini dia memamerkan sedang meminum susu hamil. 

Sontak unggahan itu langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Ada netizen yang dibuat bingung hingga mereka yang menilai aksi Lucinta Luna itu hanya sekadar mencari sensasi belaka. 

Ini bukanlah kali pertama Lucinta Luna mengaku hamil. Warganet mengganggap Lucinta Luna halu namun menghibur. Banyak yang memberikan ikon tertawa ngakak di unggahan tersebut.