Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal selaku ayah dari Fuji membenarkan bahwa Atta Halilintar sudah meminta maaf kepadanya melalui sambungan telfon beberapa waktu lalu.

Haji Faisal menuturkan bahwa ia sudah memahami maksud Atta Halilintar yang diduga mengungkit masa lalu Vanessa Angel dan dan menyindir putri bungsunya, Fuji.

Lalu ia menjelaskan kalau Atta memang tidak bermaksud untuk menyinggung keluarganya melainkan hanya sebatas membuat konten saja.

"Ya kemarin si Atta WhatsApp ke saya menyampaikan tentang perihal konten dia. Intinya dia tidak bermaksud menyinggung, merendahkan keluarga saya atau almarhumah," ujar Haji Faisal di kawasan Jakarta, Minggu, 18 Agustus.

Ketika ditanya apakah Aurel Hermansyah ikut meminta maaf terkait hal ini, Haji Faisal mengatakan bahwa ia hanya banyak berdiskusi dengan Atta saja. "Nggak, saya kemarin cuma ngomong sama Atta," imbuh Haji Faisal.

Walaupun sudah meminta maaf, Haji Faisal tetap menyayangkan terkait kejadian ini karena ia merasa waktu dan situasi yang kurang tepat sehingga konten itu akhirnya dihubungkan ke keluarganya.

"Ya sebenarnya nggak perlu direpost. Disayangkan karena waktu dan saatnya kurang tepat terlebih ada konten yang kalau dihubungkan bisa mengarah ke anak saya," tutur Haji Faisal.

Setelah kejadian ini, Haji Faisal memastikan bahwa hubungannya dengan Atta baik-baik saja. "Cair aja karena saya memang nggak ada masalah sama dia ataupun keluarganya," tandasnya.