Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal mengatakan bahwa Fuji ikut kecewa dengan konten yang kembali mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diunggah ulang oleh Atta Halilintar.

Hal ini yang menjadi alasan Haji Faisal mempertanyakan langsung maksud Atta membuat konten tersebut kepada timnya karena kecewa.

"Pasti mereka kecewa. siapapun. Makanya saya langsung kirim ke timnya karena saya kecewa," kata Haji Faisal di kawasan Jakarta, Sabtu, 17 Agustus.

Namun tak bisa dipungkiri oleh Haji Faisal kalau apa yang dilakukan oleh Atta itu membuka luka lama keluarganya kembali. Di mana yang sebelumnya menurutnya sudah diluruskan harus kembali diungkit oleh warganet.

"Gara-gara itu sehingga semua dibuka luka lama. Itu kan sangat menyedihkan buat saya. Orang yang tadinya tidak perlu berkomentar keluar komentarnya yang kadang sudah usang menurut saya. Apa yang dulu sudah saya klarifikasi keluar lagi. Omongan kurang pas keluar lagi," jelas Haji Faisal.

Merasa permasalahan ini semakin melebar, akhirnya Atta Halilintar meminta maaf kepada Haji Faisal yang ditunjukkannya melalui instagram.

Haji Faisal menyebut bahwa ia sudah memahami maksud unggahan Atta tersebut dan hubungan mereka baik-baik saja.

"Setelah dia klarifkasi seperti itu saya sudah bisa mengerti, sudah bisa memahami. Ya sudahlah, namanya di media sosial kadang ada sesuatu yang kurang pas tapi setelah diklarifikasi cukup juga lah," tandasnya.