Bagikan:

JAKARTA - Konten kreator Atta Halilintar menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Haji Faisal. Dalam unggahan itu, terlihat Atta mengirimkan pesan singkat ke Haji Faisal dan mengatakan kalau ia tidak berniat menyindir pihak manapun.

"Assalamualaïkum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, Gala dan semua Keluarga. Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," tulis Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 16 Agustus.

Atta kemudian menjelaskan kalau komentarnya di unggahan tersebut hanya sebagai pengingat untuk tidak membahas isu tidak baik.

"Dan ini jadi bergulir ke mana-mana sampai ada membawa-bawa yang lain. Dan untuk story awalnya saya hanya ingin mengingatkan netijen yang mengaku fans saya menggoreng tidak baik ke mana-mana," lanjut Atta.

Dengan tegas suami dari Aurel Hermansyah ini akhirnya meminta maaf kepada keluarga Haji Faisal atas perbuatannya tersebut.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan Tim salah. Kami hanya manusia biasa yang nggak jauh dari salah dan sikap. Sekali lagi dari hati yang terdalam Mohon maaf lahir batin ya pak. Salam sayang untuk Gala, oma dan seluruh keluarga," tandasnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar menjadi sorotan publik setelah diduga mengunggah ulang unggahan warganet soal masa lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang hamil di luar nikah.

Akun TikTok yang diduga milik Atta Halilintar itu menyindir keluarga Haji Faisal yang diduga merestui Vanessa Angel menikah dengan Bibi karena hamil duluan.