Bagikan:

JAKARTA - Putri musisi David Bayu, Audrey Davis terlibat dalam skandal video syur yang disebarkan oleh mantan kekasihnya sendiri. Selama proses pemeriksaan dengan penyidik Polda Metro Jaya, David Bayu terlihat setia mendampingi putrinya yang masih syok atau kejadian ini.

Bahkan akibat tindakannya ini ia mendapat banyak pujian dan dijadikan inspirasi parenting oleh warganet melalui kolom komentar di Instagram pribadinya. Ia menyampaikan kalau putrinya tidak didampingi oleh psikolog namun hanya dengan pendampingan dari pihak keluarga saja.

"Belum sampai ada pendampingan psikologis, tapi sebagai orangtua saya dampingi selalu itu yang paling utama sih," kata David Bayu di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Agustus.

David juga mengatakan kalau ia akan mencoba menjalani masalah ini dengan melakukan yang terbaik bagi putrinya. "Jalani saja kita melakukan yang terbaik untuk anak anak saja," tambahnya.

Selanjutnya ia menuturkan kalau tetap berusaha kuat dalam mendampingi putrinya melewati masalah kasus video syur ini. "Yaa harus kuat aja," beber David Bayu.

Di akhir pernyataannya, David berpesan kepada para orang tua agar bisa lebih baik dalam menjaga pergaulan anak dengan mendekatkan diri kepada mereka. "Selalu jaga anak kalian, dekat dengan anak selalu yaa mungkin itu," tandasnya.