Bagikan:

JAKARTA - Musisi David Bayu menuturkan kalau putrinya, Audrey Davis masih syok dengan kasus video syur yang melibatkannya karena sang mantan kekasih, AP. Karena itu, David Bayu terus setia mendampingi putrinya dalam menjalani setiap pemeriksaan dengan penyidik.

"Sebenarnya dia hari ini masih nggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya. Jadi saya harus mendampingi selalu," kata David Bayu di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Agustus.

Meski syok, David mengatakan kalau putrinya tidak sampai membutuhkan penanganan ahli dan hanya didampingi oleh pihak keluarga saja.

"Belum sampai ada pendampingan psikologis, tapi sebagai orangtua saya dampingi selalu itu yg paling utama sih," tambah David Bayu.

Untuk kelanjutan kasus ini sendiri, pihak Audrey melaporkan sosok AP kepada pihak berwajib karena diduga melakukan pengancaman terhadapnya.

"Intinya ada ancaman yang mana akhirnya kita melaporkan secara resmi pada 7 Agustus. Untuk lebih detailnya mungkin ke pihak penyidik lebih lanjut," jelas Sandy Arifin, kuasa hukum Audrey Davis.

Sebelumnya, pihak kepolisian berhasil mengungkap motif AP menyebarkan video syur miliknya dan Audrey. AP mengaku kalau ia melakukannya karena sakit hati setelah diputuskan oleh Audrey.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan kalau AP awalnya bermaksud hanya menjadikan video itu sebagai konsumsi pribadi.

"Dari keterangan AP menerangkan bahwa awalnya video tersebut dibuat untuk konsumsi pribadi miliknya," jelas Ade Safri kepada awak media, Minggu, 18 Agustus.