Bagikan:

JAKARTA - Setelah putri musisi David Bayu, Andrew Davis diduga terlibat dalam skandal video syur, Instagram dari Audrey Davis dengan nama pengguna @audrey.davis mendadak menghilang.

Video yang viral di platform X dikaitkan dengan Audrey Davis karena kemiripan tato yang dimilikinya dengan orang yang ada di video. Sejak video tersebut viral, David Bayu dan Audrey Davis menjadi sorotan publik.

Jika dibuka dari penanda di unggahan David Bayu sudah bertuliskan keterangan “user not found”. Pada kolom pencarian, akun Instagram Audrey tersebut pun sudah tidak bisa ditemukan.

Hilangnya Instagram Audrey Davis ini akhirnya membuat netizen ramai bertanya kepada David Bayu tentangnya di unggahan terbarunya. Netizen menanyakan apa yang sebenarnya terjadi terhadap Audrey Davis.

“Bang anaknya kenapa?” komentar netizen.

“Betul video yg viral itu anaknya dia, tatonya gak bisa bohong,” ucap yang lain.

“Anaknya viral bang,” tambah yang lain.

Meski demikian, David Bayu hingga kini belum buka suara terkait dugaan video syur mirip anaknya tersebut. VOI mencoba meminta konfirmasi, namun sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.

Audrey Davis juga diduga sengaja menonaktifkan akun Instagramnya seiring permasalahan video syur ini muncul dan semakin disorot publik.