Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait isu kandasnya hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Ibu dari satu orang anak itu membenarkan bahwa mereka sudah berpisah sejak 22 Juni kemarin.

Ayu menyampaikan bahwa salah satu alasan mereka akhirnya sepakat untuk berpisah karena adanya perbedaan prinsip yang tidak bisa diusahakan oleh mereka.

"Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu, biarkan ini menjadi hal yang privasi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli.

Dalam kesempatan ini, Ayu Ting Ting menyampaikan kalau alasan ekonomi bukan menjadi penyebab putusnya hubungan pertunangan dengan Fardhana.

"Dan banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, ini saya tegaskan sekali lagi, maksudnya kalau dari masalah ekonomi saya enggak mungkin sampai sejauh ini," tutur Ayu Ting Ting.

"Kalau memang cuma karena masalah ekonomi jadi dari awal pun sudah sudah terima. Saya bukan tipe orang yang sampai yang dulu-dulu juga kan bilang masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keluarga saya, saya bukan tipe orang yang seperti itu," tambahnya.

Putusnya hubungan percintaan yang baru berjalan selama kurang lebih 4 bulan itu ternyata diminta sendiri oleh Ayu Ting Ting dan diterima baik oleh keluarga Fardhana.

"Untuk menyampaikan bahwa memang ini sudah keputusan yang kami buat bersama, yang memang saya yang mengajukan dan kebetulan diterima baik dan diterima dengan legowo sama Mas Dana dan juga pihak keluarga yang diwakili. Alhamdulillah," tandasnya.