Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mulai berani memamerkan kemesraan mereka setelah kabar lamaran keduanya dikonfirmasi langsung Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, baik Ayu maupun Fardhana sudah saling mengunggah foto momen lamaran yang dilakukan secara tertutup. Dalam keterangan foto, keduanya sama-sama mengucap doa untuk kelancaran hubungan mereka.

Dalam Instagram-nya, Ayu mengunggah empat momen lamaran dengan ditambahkan lagu latar dari Gita Gutawa berjudul Kembang Perawan. Tak lupa, ia menambahkan keterangan di bawah unggahan tersebut.

"Bismillah," tulis Ayu Ting Ting dikutip VOI dari Instagram pribadinya, Selasa, 13 Februari.

Bukan hanya Ayu, calon suaminya juga terlihat sudah mengunggah kebersamaan mereka selama lamaran. Melalui Instagram pribadinya, Muhammad Fardhana mengunggah satu foto yang dilatari lagu dari One Ok Rock berjudul Wherever You Go.

"Alhamdulillah," tulis Muhammad Fardhana dikutip VOI dari instagram @derazala.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Tak lama setelah itu, Fardhana terlihat kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Ayu. Ia menuliskan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan kabar bahagia dirinya dengan Ayu.

"Mengirimkan pesan ini untuk mengungkapkan terima kasih kepada semua cinta, harapan dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungannya," tulis Fardhana dikutip VOI dari Instagram story-nya.

Tak berhenti di situ, Fardhana menjelaskan cara ia mendekati ibu beranak satu itu. Meski berprofesi sebagai TNI, ia mengakui tidak menggunakan strategi 'halo dek' saat pertama kali berkenalan dengan Ayu.

"Nb: sumpah aku nggak pernah DM dia 'halo dek kuliah apa kerja?'," seloroh Fardhana.