Bagikan:

JAKARTA - Furry Setya akhirnya buka suara setelah resmi bercerai dengan istrinya, Dwinda Ratna pada pekan lalu. Perpisahan mereka disorot setelah Dwinda menggugat cerai dengan alasan harta. Hal itu membuat Dwinda menjadi hujatan netizen.

Pria yang akrab disapa mas Pur itu buka suara kepada netizen yang menghujat mantan istrinya. Ia menyebut alasan cerainya bukan soal materi atau popularitasnya yang meredup.

"Dear Netizen. Perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup. Ini sudah kesepakatan berdua sejak lama,” tulis Furry Setya melalui akun media sosial pribadinya.

“Tidak bergabungnya saya di sinetron yang pernah membesarkan nama saya itupun pilihan saya sendiri, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami, itu dua hal yang jauh dan sangat berbeda.," lanjutnya.

Furry Setya juga menyebutkan bahwa tidak ada pihak lain yang dirugikan atau sebaliknya dalam keputusan mereka berpisah.

"Tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan karena yang namanya perpisahan itu sama-sama kehilangan. Saat ini pun,kondisi saya dan Winda dalam keadaan yang baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Furry Setya menyebut perpisahannya dilakukan secara baik-baik sehingga ia meminta publik untuk mendoakan agar melewati masalah dengan baik.

"Jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin. Terima kasih doa dan dukungannya. Mohon doanya semoga saya dan Winda bisa melewati ini dengan mudah," katanya.

Diketahui, Furry Setya dan Dwinda resmi bercerai pada 5 Februari lalu setelah menikah selama 5 tahun.