Resmi Bercerai, Dwinda Ratna Pastikan Hubungannya dengan Furry Setya Baik-baik Saja
Dwinda Ratna dan Furry Setya (Instagram @furrysetya)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan pasangan artis Furry Setya dan Dwinda Ratna harus berhenti di meja hijau pada 5 Februari. Perceraian ini diputuskan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Depok.

Kabar perceraian kedua pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun ini dianggap mengejutkan. Namun, Dwinda menegaskan kalau ia dan Furry Setya berpisah secara baik-baik.

"Maksudnya pisah baik aja tuh kita berdamai dengan keadaan tanpa berantem huru-hara saling sindir enggak. Kita masih baik baik aja sampai sekarang," ucap Dwinda Ratna di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari.

Ia juga mengatakan mereka masih menjalin silaturahmi satu sama lain. Pasalnya, baik Dwinda maupun Furry sudah menyepakati perpisahan ini yang akhirnya membuat hubungan mereka lebih baik lagi.

"Sampai sekarang aku sama Mas Furry masih silaturahmi dengan baik kita berusaha dengan bijak aja gitu," sambungnya.

"Jadi hubungan kita tetap baik enggak berantem hubungan kita tuh baik baik udah kira obrolin. Kita memutus juga dalam keadaan tidak emosi," pungkasnya.

Sekadar informasi, Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada 15 Desember 2018. Dalam pernikahan ini, keduanya belum dikaruniai momongan. Ini adalah pernikahan kedua Furry Setya dan pernikahan pertama bagi Dwinda Ratna.