Dodhy Kangen Band Resmi Bercerai dengan Ayu Rizky, Rumah Tangg 19 Tahun Kandas
Dodhy Kangen Band (Instagram @dodhyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi bernama asli Dodhy Hardiyanto alias Dodhy Kangen Band resmi bercerai dengan istrinya, Ayu Rizky Yani setelah menjalin rumah tangga selama 19 tahun.

Kabar ini dibagikan oleh Ayu sendiri melalui pesan berantai. Ia 19 tahun mengatakan kalau mereka sudah resmi bercerai secara hukum pada hari Rabu, 24 April.

"Alhamdulillah saya, Ayu Rizky Yani dan Dodhy Hardiyanto Bin Paijo hari ini sudah sah bercerai secara agama dan hukum," bunyi pesan Ayu Rizky Yani yang dikutip VOI, Kamis, 25 April.

Ayu menjelaskan kalau ia sendiri yang melayangkan gugatan itu kepada Dodhy pada 28 Maret yang lalu. Setelah menjalani dua kali persidangan dengan memberikan saksi dan bukti akhirnya gugatan Ayu dikabulkan Pengadilan Agama.

"Saya yang mengajukan sendiri gugatan cerai pada 28 Maret 2024, lalu saya menjalani dua kali sidang di tanggap 16 April dan 23 April 2024," tutur Ayu Rizky.

"Dengan menyiapkan beberapa bukti dan saksi lalu diterima oleh hakim hingga selesai dengan ketuk palu di meja persidangan," sambungnya.

Lebih lanjut Ayu mengatakan kalau ia sengaja menyebarkan kabar perceraian ini agar tidak terjadi adanya fitnah. Ia juga menyampaikan bahwa hubungannya dengan Dodhy baik-baik saja.

"Informasi ini saya bagikan agar tidak menimbulkan fitnah satu sama lain. Sampai detik ini hubungan saya dan Dodhy masih berjalan baik tidak bermusuhan namun hanya sebatas orangtua dan sebatas saudara sesama muslim," pungkasnya.