Ayah Chandrika Chika Salahkan Teman Putrinya Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Jusman (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari selebritas Chandrika Chika yang ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 22 April. Chandrika Chika diamankan bersama lima orang lainnya yang diduga temannya dengan barang bukti pods mengandung ganja.

Dalam sebuah kesempatan, orangtua Chandrika Chika hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk putrinya. Ayah Chika, Jusman mengatakan kalau kondisi putrinya baik-baik saja.

"Baik-baik saja Chika sehat," kata Jusman di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 24 April.

Selain itu, Jusman secara tegas menyalahkan kelima teman Chandrika Chika yang ikut tertangkap bersama putrinya itu dalam kasus narkoba ini.

"Nggak ada (yang disampaikan). Sama itu saja, salah teman," sambung Jusman.

Lebih lanjut, wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini mengatakan kepada ayahnya kalau ada teman yang memberikan pods berisi ganja kepada dirinya.

"Nggak ada (alasan pakai), pertemanan biasa saja. Ada teman yang bawa itu pods itu yang bawa kandungan itu," jelasnya.

Ibunda Chika, Poppy Putry mengatakan kalau ia mengetahui teman-teman putrinya. Bahkan ia juga mengaku kenal dengan mereka.

"Ya pasti tau lah circle Chika, selebgram biasa aja. Ada beberapa sih yang udah kenal. Ada beberapa yang kenal," papar Poppy Putry.

Ia juga menjelaskan kalau putrinya selalu memperkenalkan teman-temannya kepada sang ibu. Pasalnya Poppy selalu memastikan orang yang pergi bersama Chika.

"Selalu iya selalu, karena saya selalu tanya kalau dia izin mau ketemu sama temennya ini siapa namanya, dia selalu kasih tahu siapa," pungkasnya.