Chandrika Chika Minta Maaf ke Orangtuanya Pasca Terlibat Kasus Narkoba
Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Orangtua selebritas Chandrika Chika hadir untuk menjenguk putri mereka di Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 23 April.

Dalam momen ini, Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry mengatakan kalau kondisi Chika baik-baik saja di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sehat baik-baik aja kok. Nggak gimana-gimana," tutur Poppy Putry di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 24 April.

Lebih lanjut, Poppy mengatakan kalau dalam kunjungannya Chika meminta maaf kepada orangtuanya dan mengaku tidak tahu menahu terkait narkoba yang menyeret namanya.

Chika menceritakan kalau ia tidak memiliki maksud untuk sengaja mengkonsumsi narkoba bersama lima teman lainnya. Ia mengaku hanya ingin bermain saja.

"Ya cuma permintaan maaf aja, nasihatin aja. Dia juga nggak menyangka akan seperti ini karena bukan yang ada pesta lah, pesta narkoba lah. Enggak ada itu enggak ada. Dia datang ke situ cuma mau main saja," sambung Poppy Putry.

Kini sebagai Ibu, Poppy menyatakan kalau ia sudah tidak marah kepada putrinya dan hanya bisa mendukung agar kasus ini bisa cepat selesai.

Meski begitu, ia tidak bisa pungkiri kalau ia sempat kecewa dengan adanya pemberitaan terkait putrinya tersebut.

"Marah udah enggak ya lebih ngasih support karena down aja pemberitaannya kayak gini terus dia juga nggak tahu pods itu isinya seperti itu, dia nggak tahu," pungkasnya.