Bagikan:

JAKARTA - Mantan pasangan Inara Rusli dan Virgoun akhirnya memutuskan untuk berdamai setelah sempat bersitegang terkait kasus royalti dan juga ilegal akses.

Bahkan diketahui kalau Inara dan Virgoun sudah membuat akta perjanjian perdamaian yang sudah keluar. Melihat hal ini, Inara mengaku bersyukur atas perdamaian ini.

Pasalnya berdasarkan keterangan Inara, Virgoun sudah mulai memenuhi kewajibannya sebagai ayah yaitu menafkahi anaknya sesuai gugatan cerainya di awal.

"(Perdamaian) nggak gimana-gimana. Yang penting bapaknya sudah transfer sesuai dengan nominal yang dibutuhkan keperluan anak-anak," kata Inara Rusli di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 22 April.

Meski begitu, terkait kasus ilegal akses dan royalti yang dilaporkan oleh Virgoun dan Inara Rusli masih belum jelas kelanjutannya alias masih menggantung.

"Oh itu belum masih menggantung," tutur Inara Rusli.

Inara menyebutkan kalau ia tidak paham alasan kedua kasus itu masih belum ada kelanjutannya. Ia berpikir hal ini terjadi akibat lebaran kemarin.

"Mungkin karena libur Lebaran ya jadi aku belum update ke lawyer aku. Mungkin nanti kalau sudah update ke lawyer aku sih," pungkasnya.