Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Devano Danendra memulai debutnya di film horor sebagai pemain utama di film Malam Pencabut Nyawa garapan rumah produksi BASE Entertainment sebagai Respati.

Dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster, Devano menceritakan momen dibalik layar proses syuting film ini. Salah satunya ketika ia tertantang memainkan peran yang memiliki insomnia.

"Pertama karena karakter-karakter seperti yang aku bilang insomnia dan segala macam hal itu yang buat saya challenge banget," kata Devano Danendra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 22 April.

Saking ambisiusnya, Devano mengaku gaya hidupnya jadi tidak sehat terutama dalam hal jam tidur. Selama 25 hari proses syuting, ia hanya tidur selama beberapa jam saja.

"Sebenarnya tidur sehatnya kurang, kayak cuma 1 jam, 2 jam," sambung Devano Danendra.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Devano untuk mendalami perannya sebagai Respati yang memiliki gangguan tidur alias insomnia itu.

"Aku coba memang buat aku penting banget aktor coba segala hal mengeksplorasi apapun yang kita bisa sampe 100% atau bahkan 200%," paparnya.

Lebih lanjut, akibat dari hal ini, anak kedua dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini pernah mengalami pingsan hingga mimisan di lokasi syuting.

"Jadi saya ingat banget waktu itu saya pernah sekali blackout, pernah sekali mimisan dan segala macam, tapi saya rasa itu adalah hal-hal yang harus kita memang kerjakan dan kita tahu resikonya saja," pungkasnya.