Devano Danendra dan Naura Ayu Kembali Adu Akting dalam Series My Nerd Girl 2
Naura Ayu (kiri), Devano Danendra dan Ashira Zamita saat konfrensi pers. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Devano Danendra dan Naura Ayu sempat menjalin hubungan spesial selama 3 tahun sejak 2019. Namun hubungan mereka harus berakhir pada Maret 2022 lalu. Selama masih berpacaran, Devano dan Naura tercatat pernah bermain dalam dua proyek yang sama, film “DoReMi and You” (2019) dan series “My Nerd Girl” (2022).

Kini, keduanya kembali dipertemukan dalam series My Nerd Girl 2. Pasalnya, Devano dan Naura merupakan pemeran utama yang tentunya tidak mudah untuk begitu saja diganti.

Naura yang akan kembali menjalani syuting dengan Devano mengaku tidak canggung. Ia mencoba memisahkan urusan pribadi dari profesinya sebagai seorang aktris.

“Ya sebenarnya kalau udah kerja ya kerja aja sih,” katanya kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Selatan pekan lalu.

Ia merasa tak semua hal harus disangkut pautkan dengan masa lalu.

“Karena sekarang juga apalagi udah hampir setahun (putus). Kalau Devano udah ada pasangan baru, aku juga udah move on. Kita rasa penonton dan netizen udah mulai move on juga sih,” sambungnya.

Devano mengamini pernyataan Naura. Sebagai seorang entertainer, ia merasa sudah tugasnya memberikan yang terbaik ke penonton.

“Pada intinya kita kerja di dalam dunia entertainment, jadi kita pengin menghibur gimana apa pun kondisinya,” timpalnya.

Naura, kemudian sedikit memberikan bocoran mengenai perbedaan My Nerd Girl 2 dengan season sebelumnya.

“Kita belum syuting, kita belum reading juga, baru ketemu hari ini. Cuma kalau baca sinopsis ya aku jadi mikir lagi, sebenarnya yang ngebunuh yang bakal mati di season dua itu siapa. Karena yang pertama itu bunuh diri, kalau (season 2) ini dibunuh,” tuturnya.

Melanjutkan cerita dari season sebelumnya, My Nerd Girl 2 bercerita mengenai kejahatan misterius yang kembali menghantui SMA Bibit Bangsa. Gadis (Olivia Morisson) tewas dibunuh setelah berhari-hari diteror penguntit. Pembunuh sadis itu meninggalkan sebuah tanda di genggaman tangan Gadis, yaitu sehelai bulu berwarna putih.

Rea (Naura Ayu) yang dihantui rasa bersalah karena sempat menyepelekan permintaan tolong dari Gadis bergegas kembali ke sekolah. Ditemani sahabatnya, Suki (Ashira Zamita) dan kekasihnya Reyhan (Devano Danendra), ia bertekad untuk menyingkap kebenaran di balik kasus pembunuhan Gadis.

Series My Nerd Girl 2 merupakan satu dari belasan Vidio Original Series yang akan tayang perdana di tahun 2023. Series bergenre thriller ini akan menghadirkan 8 episode.