Bagikan:

JAKARTA - My Nerd Girl musim pertama yang ditonton lebih dari 22 juta kali, kembali hadir dengan musim kedua.

Naura Ayu yang berperan sebagai Rea akan menghadapi misteri baru.

Jika pada musim sebelumnya, Rea dihadapkan dengan misteri kematian kembarannya, kini Rea dihadapkan dengan misteri kematian teman baiknya, Gadis.

Naura Ayu yang baru pertama kali bermain dalam series lewat My Nerd Girl mengaku sempat deg-degan untuk kembali memerankan Rea.

Ia merasa harus memenuhi ekspektasi penonton terhadapnya di My Nerd Girl 2.

“Tantangannya itu karena ini kan season kedua. Kita harus bisa memenuhi ekspektasi penonton yang sudah nonton di season pertama,” kata Naura Ayu saat konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Juni.

Anak dari Widi B3 itu kembali menjelaskan bahwa apa yang dihadapi Rea di musim kedua akan sangat berbeda. Ia berharap respon baik dari penonton serupa dengan musim sebelumnya.

“Cerita dan misteri yang dihadirkan juga akan sangat berbeda. Aku harap semua penggemar bisa semakin jatuh cinta lagi dengan karakter Rea,” katanya.

Karakter Rea sendiri akan jauh lebih kompleks dibandingkan musim sebelumnya.

Akibat kematian teman baiknya yang misterius itu, ia mulai menaruh curiga kepada semua orang, termasuk pacar dan sahabat-sahabatnya di sekolah.

Rea juga harus berhadapan dengan berbagai konflik dan teror yang datang silih berganti.

Dia sudah benar-benar tidak bisa mempercayai semua orang, karena siapa saja bisa jadi korban atau dalang.

Kehadiran pemeran baru di samping Naura Ayu, Devano Danendra, Olivia Morisson dan Ashira Zamita juga akan menambah seru perjalanan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Para pemeran baru itu diantaranya, Sandrina Michelle, Fadi Alaydrus, dan Shareefa Daanish.

Episode perdana My Nerd Girl 2 dapat disaksikan di Vidio pada 1 Juli mendatang. Akan ada 8 episode yang akan ditayangkan setiap Sabtu.