Keisya Levronka dan Mikha Hernan Kagok Bertemu Ratu Felisha di Film Malam Pencabut Nyawa
Keisya Levronka - Mikha Hernan - Ratu Felisha (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi BASE Entertainment kembali memproduksi film horor terbaru mereka yang belum lama ini meluncurkan teaser trailer berjudul Malam Pencabut Nyawa. Film ini menggandeng Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan hingga Ratu Felisha sebagai pemain utama.

Uniknya, dalam wawancara di kantor VOI, Keisya dan Mikha mengaku kalau ini pertama kalinya mereka terlibat dalam satu projek film bersama Ratu Felisha yang sudah berpengalaman di bidang akting khususnya genre horor.

Pertama kali tahu kalau ia akan beradu akting dengan Ratu Felisha, Keisya bingung dan bertanya harus berperilaku seperti apa ketika di lokasi syuting.

"Jadi kita (Keisya dan Mikha) pas pertama kali ketemu kak Feli tuh sebelum reading, kita tuh udah kayak 'kita nanti main sama kak Ratu Felisha'. Gimana ya? Gimana ya?," cerita Keisya Levronka di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 17 April.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Mikha di mana ia merasa kagok ketika pertama kali bertemu dengan Ratu Felisha saat di bandara untuk berangkat ke lokasi syuting film Malam Pencabut Nyawa di Yogyakarta.

"Nggak galak kak, kan sudah nonton kakak di Pengabdi Setan, di mana-mana, sampai kak Fajar tuh dia sendiri kagok di bandara. Lebih berpengalaman, kita tuh kagok. Terus di bandara, 'mas Fajar, kak Ratu Felisha kayaknya itu deh orangnya'. Pas ketemu datang diam gini dia," tambah Mikha Hernan.

Namun setelah menjalani proses syuting bersama selama kurang lebih satu bulan untuk film terbaru mereka, baik Keisya dan Mikha jadi semakin dekat dan melihat sosok Ratu Felisha yang seru dan menyenangkan.

"Ternyata menyenangkan, seru. Sefrekuensi," imbuh Keisya.

Melihat hal ini Ratu pun mengakui kalau pada awalnya ia butuh waktu beradaptasi agar bisa mengimbangi Keisya dan Mikha saat syuting mengingat usia mereka yang terpaut lumayan jauh.

"Ya aku berusaha mengimbangi dengan dedek-dedek gemes Gen Z ini, gimana nih caranya gue bisa masuk ke sini karena tua sendiri. Nggak tua sih, matang ya?," pungkas Ratu Felisha.