Lebaran Pertama Berstatus Duda, Furry Setya: Balik ke Setelan Pabrik
Furry Setya (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Furry Setya alias Mas Pur akan menjalani lebaran tahun ini dengan status barunya sebagai seorang duda setelah resmi bercerai dengan Dwinda Ratna belum lama ini.

Melihat hal ini, Furry tak bisa membohongi diri kalau ada yang berbeda dari lebaran tahun-tahun sebelumnya. Di mana biasanya ada yang menemaninya selama di perjalanan mudik ke Semarang atau Citayam.

"Selama 5 tahun kemarin pas saya nikah sama mantan istri ya kebiasaan nya kita mudik bareng ke Semarang atau mudik ke Citayam," kata Furry Setya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April.

"Saya tahun ini ke Semarang karena sudah beberapa tahun nggak kesana, tentunya ada yang berbeda lah semisal di perjalanan kan saya melakukan perjalanan pakai mobil, ya biasa ada temennya di mobil, nah kemungkinan sekarang sendiri," sambungnya.

Meski begitu, pria berusia 40 tahun ini mengaku sudah terbiasa menjalani hari-hari dengan seorang diri. Ia menuturkan kalau kini harus kembali ke setelan pabrik alias jomblo.

"Cuman itu kalau saya udah terlatih sendiri karena sebelum menikah sama Winda pun saya juga sendiri, jadi ya kembali ke setelah pabrik," tuturnya.

"Jadi ya nggak masalah, nggak apa-apa karena memang jalannya udah begini ya tetap harus dijalankan," pungkasnya.