Bagikan:

JAKARTA - Artis Vincent Rompies baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-44 pada 29 Maret kemarin. Momen bahagia ini dibagikan oleh akun instagram grup motor Vincent yang bernama The Prediksi.

Dalam unggahan itu, akun The Prediksi mengunggah foto Vincent ketika sedang mengendarai motornya. Tidak lupa dalam unggahan itu The Prediksi mengingatkan kalau Vincent sedang berulangtahun.

"Ada yang bertambah tua nih, hari ini. Selamat ulang tahun El Ternak," tulis The Prediksi dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 2 April.

Di kolom komentar terlihat warganet juga membanjiri ucapan selamat ulangtahun kepada pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini.

Namun banyak juga yang mengungkap rasa rindu kepada Vincent untuk tampil di dunia entertainment. Pasalnya diketahui pasca puteranya terlibat kasus perundungan, Vincent jadi jarang terlihat alias diduga vakum sementara.

"Miss u Pak Vincent. Semoga segera kembali ke dunia entertainment. Udah kangen nih," ungkap akun @tox*****.

"Salut sama Pak Vincent dia kayak artis Korea. Pas ada masalah memilih menarik dari dunia entertainment. Nggak sana sini klarifikasi. Tetap jaga privasi keluarganya. Walaupun rindu gimmicknya di TV sama YouTube semoga kak Vincent dan keluarga sehat selalu," imbuh akun @ing*****.

"Selamat bertambah usia El Ternak! Ditunggu kembalinya, Om," tulis akun @ifn*****.