11 Tahun "Berpisah", Cliffton dan Vincent Rompies Kolaborasi dalam Lagu <i>Pasti Berlalu</i>
Cliffton J Rompies (Instagram @cliffton_rompies)

Bagikan:

JAKARTA - Cliffton J Rompies atau dikenal dengan nama panggung dr. Iyeb baru saja merilis lagu berjudul Pasti Berlalu yang dibawakan berkolaborasi dengan Vincent Rompies.

Dalam keterangan resmi yang dilansir dari Antara, Selasa, lagu ini berawal dari kerinduan Cliffton dengan orang-orang terkasihnya akibat suasana pandemi. Dia kemudian membendung rasa rindu itu menjadi sebuah lagu.

Lalu, gitaris Club Eighties itu mengirimkan lagu Pasti Berlalu kepada sang adik Vincent Rompies dan Abah Jaya yang dikenal sebagai eks gitaris Roxx.

Tanpa disangka keduanya menyambut antusias lagu tersebut. Abah Jaya setuju untuk menggarap lagu ini lebih serius lagi sebagai produser.

Meski dengan keterbatasan jarak dan situasi yang sulit, Vincent yang mengambil bagian dengan mengisi bass yang kemudian melengkapi lagu ini.

Kolaborasi ciamik kakak beradik ini akhirnya terjadi lagi, setelah Vincent memutuskan hengkang dari Club Eighties, sebelas tahun lalu.

Karya lagu ini semakin ciamik dengan sentuhan kreatif pada proses mastering oleh Moko BigBro.

Cliffton pun berharap lagu ini menjadi sebuah jawaban dari kegalauan hati manusia didunia saat ini. Pasti Berlalu bukanlah sekadar lagu, melainkan adalah doa dan harapan kita bersama.