Menang dalam Pertandingan Tepok Bulu, Ini 5 Potret Vincent Rompies dalam Balutan Pakaian Olahraga
(Gbr: Instagram/@vincentrompies)

Bagikan:

JAKARTA - Pesona seorang Vincent Rompies memang sulit ditolak. Di usia 42 tahun, Vincent mungkin menjadi salah satu tipe pria idaman wanita masa kini. Dengan badan tegap dan pilihan outfit yang membuatnya makin terlihat keren.

Pada Minggu, 3 Juli, Vincent kembali menunjukkan karismanya di lapangan bulutangkis dalam ajang Tepok Bulu 2022. Melawan presenter olahraga Valentino Jebret, Vincent Rompies disambut dengan tepukan paling meriah oleh para penonton saat memasuki arena.

Menang melawan Valentino Jebret dalam pertandingan bulutangkis tersebut, membuat pesona Vincent Rompies semakin disorot. Ayah tiga anak ini rupanya memang merupakan penggemar olahraga, seperti bulutangkis dan sepakbola.

Saking kerennya, VOI merangkum beberapa potret Vincent Rompies dalam balutan busana olahraga.

(Gbr: Instagram/@vidibulle)

Saat perhelatan Tepok Bulu 2022, Vincent mengenakan jersey putih dengan stripe berwarna hijau di bagian bahu. 

(Gbr: Instagram/@vincentrompies)

Masih dengan tema bulu tangkis, kali ini Vincent Rompies tampil dengan rambut gondrongnya yang diikat setengah.

(Gbr: Instagram/@vincentrompies)

Mengenakan t-shirt navy dengan motif mirip deteksi detak jantung, Vincent Rompies memadukannya dengan celana pendek putih.

(Gbr: Instagram/@vincentrompies)

Bertukar jersey dengan atlet sepakbola Bagus Kahfi, Vincent Rompies tampil layaknya atlet mengenakan jersey berwarna hitam dengan celana pendek putih. Lengkap dengan decker dan sepatu bola.

(Gbr: Instagram/@vincentrompies)

Melatih kecakapannya bermain bola, Vincent Rompies mengikuti sesi Elite Training. Mengenakan jersey all black, Vincent Rompies memadukannya dengan sepatu bola Nike dari seri Phantom berwarna merah putih.