Cantik Bergincu Merah Usai Melahirkan, Uut Permatasari Jelaskan Arti Nama Anak Kedua Kapolres Gowa
Uut Permatasari (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Uut Permastasari membagikan kabar bahagia tentang kelahiran anak keduanya bersama Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Putra yang diberi mana Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan ini lahir pada Jumat, 1 Juli.

Uut mengunggah foto sedang terbaring di ranjang rumah sakit sambil menggendong sang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Meskipun baru melahirkan namun Uut tampak segar, semangat, dan tetap cantik dengan gincu merah di bibir.

"Telah lahir putra kedua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan," tulis pedangdut kelahiran 7 April 1982 yang ditemani Tri Goffarudin sang suami dan Rafif Athallah Pulungan sang anak sulung.

Uut juga mengungkapkan makna indah dari nama sang anak kedua. "Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan," sambungnya.

Uut pun berharap berdoa agar sang anak menjadi seorang yang taat agama dan berbakti kepada negara. "Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini.Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh,berakhlakulkharimah,berguna bagi agama,keluarga, serta masyarakat,bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal 'aalamiin," pungkasnya.

Melahirkan pada usia 40 tahun memiliki risiko yang lebih tinggi dibanding dengan ibu yang lebih muda. Uut mengisahkan ingin melahirkan secara normal, tapi keinginan itu tidak bisa terpenuhi demi keselamatan ibu dan bayi.

Karena posisi bayi melintang, akhirnya Uut harus menjalani operasi caesar. "Jadi demi keselamatan Ibu dan debaynya akhirnya saya dan Dokter herawati memutuskan untuk melahirkan secara operasi caesar. Alhamdulillah putra kedua saya telah lahir pukul 09.15 wib dengan selamat dan sehat dengan BB: 3,3 kg dan TB : 49 cm," tulisnya.

"Terimakasih kepada yang tercinta: suamiku,anakku mas rafif, mamiku yang sudah mendampingi dan mendoakan mamake supaya diberikan kelancaran dan keselamatan saat persalinan operasi caesar," pungkas Uut Permatasari.