Cantik Berkebaya, Uut Permatasari Setia Mendampingi Suami Sebagai Kapolres Gowa
Uut Permatasari (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - Uut Permatasari saat ini menjadi Ketua Bhayangkari cabang Gowa, Sulawesi Selatan. Sebagai istri Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin selalu tampil cantik meskipun terlihat sederhana jika dibangkan dengan penampilannya sebagai penyanyi.

Uut aktif mengunggah aktivitasnya melalui Instagram @uutpermatasari. Ada dua penampilan yang sangat menarik dari unggahannya, yaitu saat mengenakan kebaya.

"Pujian bukan ukuran kemuliaan. Begitu juga dengan cacian bukan merupakan pertanda kehinaan. Semoga kita semua senantiasa dimuliakan ALLAH SWT," tulisnya.

Baju tradisional ini membuatnya tambah cantik dan berwibawa. Saat merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, Uut menggunakan kebaya merah.

Sebagai Ibu Bhayangkari, Uut sangat mendukung karir suami. Sang Putri Panggung ini sebenarnya tidak dibatasi dalam berkarir namun selalu mengutamakan tugas sebagai pendamping suami.

Sejak awal menikah, Uut mengaku siap dengan tugas tersebut. Hal itu pernah diutarakan Uut saat menjadi tamu di acara Okay Boss. Dilansir YouTube TRANS7 Official pada 18 Desember 2019, Raffi Ahmad selaku host bertanya mengenai awal perkenalan Uut dengan suaminya.

Uut Permatasari juga sudah bertugas sebagai Bhayangkari di Gowa dan mengisi sejumlah acara, baik daring maupun di kantor. Penampilan Uut sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa tentu berbeda dengan penampilan sebagai penyanyi. Meskipun begitu, pesona kecantikan dan keanggunannya nggak berkurang.