Rumah Dinas Istri Kapolres Gowa, Uut Permatasari Jadi Sorotan Warganet
Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - AKBP Tri Goffarudin Pulungan, suami pendangdut Uut Permatasari, ditunjuk sebagai kapolres Gowa Sulawesi Selatan. Saat ini Uut dan suami masih mempersiapkan perpindahannya dari Bandung ke Gowa. 

Salah satu persiapan yang menjadi sorotan warganet adalah pamitan dari rumah dinas di Lembang, Bandung. Uut mengunggah momen terakhir berada di rumah dinas tersebut bersama dengan suami dan anaknya. 

"Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang, dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri. Alhamdulillah, wasyukurillah....UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130, kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu," tulis Uut di Instagram @uutpermasari yang sudah terverifikasi, dikutip Selasa, 15 Juni. 

Rupanya penampakan rumah dinas tersebut menjari sorotan warganet. Ada yang kagum dengan sikap sederhana Uut dalam mendampingi suaminya. 

"Hebatnya mbak uut artis tapi mau mendampingi abdi negara dlm kesederhanaan....." tulis @fauziahumi di kolom komentar.

Dengan karirnya sebagai penyanyi, Uut tentu memiliki kemungkinan tinggal di rumah yang lebih mewah seperti penyanyi lainnya. Namun, Uut nampak bahagia mendampingi suaminya meskipun ternyata selama ini tinggal di rumah dinas yang sederhana.

Sebagai Ibu Bhayangkari, Uut diketahui sangat mendukung karir suami. Sang Putri Panggung ini sebenarnya tidak dibatasi dalam berkarir namun selalu mengutamakan tugas sebagai pendamping suami.  

Sejak awal menikah, Uut mengaku siap dengan tugas tersebut. Bagi Uut, dalam menjalin hubungan rumah tangga harus saling percaya, jujur, bertanggung jawab, menghargai pasangan, dan menghormati pasangan, serta saling setia.  Karena itulah kunci keharmonisan dalam rumah tangga. 

Bahkan, ibu dari Rafif Athallah Pulungan ini tak menggunakan jasa asuh bayi. Bersama suaminya, Uut Permatasari merawat anaknya sendiri.