Romantisnya Istri Kapolres Gowa, Uut Permatasari Saat Mengingat Pesan Sebelum Menikah
Uut Permatasari (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Uut Permatasari menjadi istri Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Uut baru saja melahirkan anak kedua saat HUT ke-76 Bhayangkara, 1 Juli lalu.

Sebagai ibu Bhayangkari, Uut dituntut untuk mandiri dan tidak manja. Setelah cuti 7 hari untuk mendapingi persalinan selesai, Uut dengan lapang melepas suaminya kembali ke Makassar untuk bertugas.

"Pemandangan yang indah pada tanggal 8 juli 2022,pukul 03.00 am. Saat masa cuti papake 7 hari sudah berakhir dan harus kembali dinas ke makassar, dengan hati yang renyuh dan masih merindu meninggalkan 2 putranya yang sangat dicintai dan disayangi," tulisnya di Instagram.

Putranya yang sulung, Rafif dicium dan dipeluk oleh suaminya. "Sambil di bisikkan, mas... papa kerja dulu dan harus kembali ke Makassar. sehat selalu yaa nak," lanjutnya.

Begitupun juga saat Tri pamitan pada anak keduanya. "Putranya yang bungsu (dedek rafa saat berusia 7 hari) dicium, dipeluk sambil dibisikkan (dedek papa pergi kerja dulu yaa..., nanti kalau ada libur papa ke jakarta lagi.) Sehat selalu yaa nak," tulis Uut.

Sejak awal menikah, Uut mengaku siap dengan tugas suaminya sebagai polisi. Dalam unggahan baru Rabu, 20 Juli, Uut mengenang saat menjalani proses pernikahan dengan Tri.

"Malam midodareni tanggal 15 februari 2015 di kediaman mami (sby).
saya pernah bilang sama suami saya. Mas tri,seorang pria memimpin bukan dengan ketampanannya melainkan dengan tanggung jawab dan kebijaksanaan," tulisnya.

Uut Permatasari berharap suaminya yang kini menjabat sebagai Kapolres Gowa adalah jodoh sehidup semati untuknya. "Semoga mas Tri menjadi imam saya yang terbaik dan bertanggung jawab sampai akhir hayat," doanya.