Uut Permatasari Bersiap Melahirkan Saat HUT ke-76 Bhayangkara, Bahagia Kapolres Gowa Ikut Mendampingi
Uut Permatasari (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - Tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun Korps Bhayangkara alias Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Tahun ini, nampaknya akan jadi tahun istimewa bagi Uut Permatasari. Istri Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan AKBP Tri Goffarudin Pulungan ini bersiap melahirkan anak kedua saat HUT ke-76 Bhayangkara.

Melalui Instagram, Uut mengunggah foto persiapan melahirkan didampingi suami dan anak pertamanya. "Alhamdulillah akhirnya suamiku dan anakku bisa mendampingi mamake lahiran. Bismillah semua atas ijin Allah SWT," tulis Uut di akun @uutpermatasari, Jumat, 1 Juli.

Dalam unggahan tersebut, Uut menuliskan lokasi persalinannya adalah di Siloam Hospital Lippo Village. Doa para selebriti dangdut pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

"Bismillah sayangku," utlis Inul.

"Bismisslah lancar ya sayangku persalinannya, ibu dan anak sehat, aamiin," tulis Kristina.

Hamil di usia yang sudah matang yakni 40 tahun, Uut nampak gembira meskipun tidak selalu ditemani suami ketika memeriksakan kehamilannya. Setelah resmi menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan, Uut total menjalani perannya sebagai Ibu Bhayangkari, Uut sangat mendukung karir suami.

Anak pertamanya, Rafif Athallah Pulungan menjadi teman setia. Rafif juga tak sabar ingin memiliki adik. Karena itu, dia selalu hadir menemani bundanya.