6 Penampilan Uut Permatasari Sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Cantik dan Berkharisma
Uut Permatasari (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

JAKARTA - Suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa. Uut Permatasari pun mendampingi sang suami bertugas di Sulawesi Selatan.

Dalam Surat Telegram yang beredar, AKBP Budi Susanto Kapolres Gowa sebelumnya diganti oleh AKBP Tri Gofaruddin Pulungan. AKBP Budi Susanto menduduki jabatan sebagai wakapolrestabes Makassar. AKBP Tri Goffaruddin Pulungan ini,sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpimtajas Korsis Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Sebagai Ibu Bhayangkari, Uut sangat mendukung karir suami. Sang Putri Panggung ini sebenarnya tidak dibatasi dalam berkarir namun selalu mengutamakan tugas sebagai pendamping suami.  

Sejak awal menikah, Uut mengaku siap dengan tugas tersebut. Hal itu pernah diutarakan Uut saat menjadi tamu di acara Okay Boss. Dilansir YouTube TRANS7 Official pada 18 Desember 2019, Raffi Ahmad selaku host bertanya mengenai awal perkenalan Uut dengan suaminya.

Uut pun menjelaskan secara rinci awal pertemuannya dengan sang suami. "Dulu pertama ketemu tahun 2013, kita ngga pakai pacaran, kaya ta'arufan gitu. Waktu itu saya mengisi acara polisi nah dia di sana," kata Uut. 

Menemani sang suami di Makassar, Uut terpaksa berpisah sementara dengan Rafif. Putranya itu kini tinggal di Jawa bersama anggota keluarga lain, di tengah Uut Permatasari menemani Kapolres Gowa. Untuk sementara menemani suami di Gowa, artinya Uut Permatasari harus berpisah dengan putra semata wayangnya.

Uut Permatasari juga sudah bertugas sebagai Bhayangkari di Gowa dan mengisi sejumlah acara, baik daring maupun di kantor. Penampilan Uut sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa tentu berbeda dengan penampilan sebagai penyanyi. Meskipun begitu, pesona kecantikan dan keanggunannya nggak berkurang.

Uut Permatasari kini juga mengembang amanah baru sebagai Ketua Bhayangkari. Dia pun mendampingi sang suami saat menghadiri agenda-agenda penting. Salah satunya yakni saat Uut Permatasari dan suami sowan ke Raja dan Ratu Gowa. Penampilan Uut mencuri perhatian.

Uut Permatasari pun menyampaikan dia untuk Raja dan Ratu Gowa. Dia pun meminta restu dengan tugas baru yang diemban suami.

"Semoga Raja dan Ratu Gowa diberikan kesehatan,dilimpahkan rahmat dan hidayah serta tetap senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. Kami mohon doa restunya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa. SALAM SEDULURAN," sambung Uut Permatasari.