Rayakan Natal Bersama, Senyum Amanda Manopo Mengembang Saat Bersama Jonathan Lansing
Amanda Manopo (Instagtam @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok pria yang menjadi kekasih Amanda Manopo selalu menarik untuk dibicarakan. Semenjak putus dengan Billy Saputra, pesinetron berusia 23 tahun itu belum pernah mengungkap hubungan percintaannya lagi.

Terbaru, melalui unggahan Instagram akun @itsme.mandaskatic diketahui bahwa Amanda Manopo merayakan Natal bersama seorang pria bernama Jonathan Lansing, yang diketahui merupakan seorang pendeta.

Serupa dengan banyak orang lain yang hadir dalam perayaan Natal tersebut, Amanda dan Jonathan kompak mengenakan setelan berwarna putih.

Momen perayaan itu juga dibagikan oleh Jonathan dan Angelica Manopo, kakak dari Amanda melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Momen kebersamaan Amanda dan Jonathan dalam perayaan Natal tahun ini bukan untuk yang pertama kalinya terungkap ke publik. Pada Agustus lalu, keduanya nampak hadir dalam sebuah acara pernikahan dan berfoto bersama pengantin.

Sosok Jonathan sendiri diduga pernah menikah dengan seorang wanita bule bernama Olena. Namun, keduanya dikabarkan telah berpisah, yang membuat Jonathan Lansing saat ini berstatus duda.

Hingga artikel ini ditulis, Amanda Manopo belum memberi klarifikasi perihal hubungannya dengan Jonathan Lansing. Hal tersebut membuat warganet ramai-ramai berspekulasi bahwa mereka berdua telah berpacaran.

“Setelah cowonya (Jonathan) datang, lebar banget senyumnya (Amanda). Happy for you mande,” kata @m282411.

“Sebenarnya benarkah Manda sama si Jonathan. Apakah hanya sebatas umatnya saja,” tulis @endutendit78.

“Puji Tuhan akhirnya kelihatan foto bareng. Biarpun jauhan, sukses dan terus diberkati buat semuanya,” ujar @toetik_123.