Bocoran Identitas Pacar Baru Amanda Manopo, Siapa?
Angelica - Amanda Manopo (Instagram @angelicamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih baru artis Amanda Manopo menjadi teka-teki. Sebelumnya, Amanda menghebohkan publik usai mengunggah foto dirinya bersama seorang pria.

Sang kakak, Angelica Manopo mengaku tahu siapa sosok pria tersebut. Ia bahkan mau membocorkan satu petunjuk meski tidak menyebut siapa orangnya.

“Dia enggak ada cerita seperti itu sih, yang pasti aku cuma tau yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata Mami," kata Angelica Manopo melansir Intens Investigasi.

Angelica menjelaskan salah satu syarat seseorang menjadi pasangan Amanda adalah seorang yang seagama dengannya. Namun Angelica juga menegaskan Amanda bukan pribadi yang suka berbagi.

"Seiman itu harus, aku enggak muluk-muluk kita sekeluarga yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia tanggung jawab sama Manda," jelasnya.

"Manda tipikal yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi untuk (identitas pacar) enggak, karena mungkin itu sudah masuk ke ranah privasinya dia," tambah Angelica.

Ia lebih memilih untuk tidak ikut campur soal hubungan Amanda Manopo. Ia membiarkan jika Amanda ingin berbagi soal kehidupan pribadinya.

"Walaupun aku dan Manda keluarga, cuman aku gak mau terlalu ngorek lagi karena kalau dia belum nyaman jadi lebih baik tunggu dia aja yang cerita," kata Angelica.

Amanda Manopo sempat diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka, lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Baik Amanda maupun Arya tidak pernah merespons kabar tersebut.

Alih-alih merespons, Amanda pun memilih untuk mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih. Ia beralasan pacarnya merasa kasihan melihat pemberitaan mengenai Amanda Manopo.