Ada Apa dengan Orang Tua Amanda Manopo, Sampai Dia Harus Kirim Doa dari Jauh?
Amanda Manopo, pemain sinetron Ikatan Cinta. (Instagram @amanda manopo)

Bagikan:

JAKARTA - Orang tua adalah segalanya, merekalah yang sudah melahirkan dan membesarkan. Sebagai anak yang berbakti, pesinetron Amanda Manopo amat khawatir dengan kesehatan kedua orang tuanya, lebih-lebih di masa Pandemi Corona seperti sekarang ini.

Dikabarkan kalau  saat ini kedua orang tua bintang sinetron Ikatan Cinta itu; Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo. Kabarnya saat ini Ramon dan Henny sedang sakit. Begitu dilansir oleh Paragram.id.

Kondisi itu membuat mantan pacar Billy Syahputra ini bersedih. Sebab ia tak bisa menengok ayah dan ibunya lantaran harus menjalani syuting Ikatan Cinta di Bogor, Jawa Barat.

Amanda Monopo amat merindukan orang tuanya yang sedang tak sehat. (Instagram @amandamonopo)
Amanda Monopo amat merindukan orang tuanya yang sedang tak sehat. (Instagram @amandamonopo)

Jadwal syuting yang padat membuat Amanda harus syuting setiap hari. Belum lagi jarak tempuh yang tidak dekat dari kediaman orangtua di Jakarta, memaksa Amanda jarang pulang ke rumah dan memilih tinggal di kawasan Bogor supaya jarak ke lokasi syuting tidak terlalu jauh.

Amanda Manopo sempat mengunggah foto dirinya dengan Ramon dan Henny di Instagram Story. Dalam postingan foto hitam putih itu, Amanda menjelaskan bahwa dua orang yang sangat ia sayangi itu sedang sakit. Memang lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta tak menyebut secara rinci penyakit  yang diidap oleh kedua orangtuanya.

"Cepat sembuh mami, dadi aku sayang kamu sangat merindukanmu,"tulis Amanda. Amanda pun sebagai anak meminta maaf kepada mereka berdua karena harus bekerja. "Aku meninggalkan keluargaku di tangan-Mu, Ya Tuhan. Aku berdoa untuk berkat Mu yang luar biasa. Semoga semua orang merasakan kehadiran-Mu, kekuatan-Mu dan cinta-Mu. Miss u  mami dadi," tambah Amanda.

Amanda Manopo. (Instagram @amandamonopo)
Amanda Manopo. (Instagram @amandamonopo)

Beberapa waktu lalu memang Amanda sesekali sering mengajak orang tua dan kakaknya habiskan waktu bersama di saat dirinya libur syuting, meski hanya makan bersama di restoran. Tapi momen quality time itu bisa membuat Amanda bahagia walaupun cuma sebentar.

Tak dipungkiri doa dan dukungan orang tua dan kakak untuk Amanda Manopo begitu besar sampai membuat Amanda saat ini bisa dibilang sebagai artis sinetron populer di Indonesia. Amanda pun mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga selama ini.