Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Ternyata Ikut Nonton <i>Ikatan Cinta</i> yang Dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka, pemain Ikatan Cinta (Foto: IG @hary.tanoesudibjo)

Bagikan:

JAKARTA - Sibuk bisnis ternyata tak membuat konglomerat Hary Tanoesoedibjo kehilangan waktu untuk menikmati hiburan. Ternyata, dia masih menyempatkan diri untuk nonton sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka. 

Hal itu terlihat saat Hary mengabsen penonton Ikatan Cinta lewat Insta Story. "Siapa yang Tadi Malam nonton "Ikatan Cinta"? Seru?," tanyanya lewat akun @hary.tanoesoedibjo yang sudah terverifikasi, dikutip Selasa, 6 Juli. 

Ternyata pernyataan itu mendapat respon yang antusias dari warganet. "Ramai sekali yang jawab IG Story ini. Seru "Ikatan Cinta" tadi malam ya?," ungkapnya. 

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo jadi sorotan karena mengunggah foto Arya Saloka dan Amanda Manopo di Instagram miliknya. Dia mengucapkan syukur atas apresiasi pemerintah terhadap Ikatan Cinta.

"Selamat Pagi... Saya dengar, banyak yang tunggu foto-foto Mas Al dan Mbak Andin pada acara Penghargaan Kemenko Perekonomian untuk Sinetron Ikatan Cinta sebagai 'Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi'," tulisnya.

"Ikatan Cinta diproduksi oleh Production House Terbesar dan Terbaik di Indonesia. Yaitu MNC Picturesunit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk dengan kode saham di Bursa Efek Indonesia: MSIN," papar Hary lebih lanjut.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti bagaimana kekuatan teamwork, infrastruktur berkelas dunia, kualitas, komitmen ketulusan pemain dan tim dalam menggarap karya terbaik. Dan dukungan luar biasa pemirsa menjadi suatu formula terbaik.

Karena itu, sambil mengunggah foto Amanda Manopo dan Arya Saloka, dia mengucapkan terimakasih kepada penggemar Ikatan Cinta. "Terima kasih, terima kasih, terima kasih..." tulis Hary Tanoesoedibjo

Terkait