Natasha Wilona Dituduh <i>Ngotot</i> Syuting Meski Positif COVID-19, Ini Faktanya
Natasha Wilona (Foot: IG @natashawilona12)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Natasha Wilona terseret dalam pusaran gosip tidak bertanggung jawab. Berawal dari unggahan seorang fotografer yang mengaku tak habis pikir dengan artis berinisial N yang dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil PCR, namun, ia bersikukuh untuk tetap syuting.

Insta Story tersebut lantas diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. "Salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Insta Stories @agoeslim88, dikutip dari unggahan di laman Instagram Lambe Turah, Senin 5 Juli.

"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," bunyi pesan fotografer ke @agoeslim88.

Di unggahan tersebut, warganet ramai menerka-nerka siapakah N tersebut. Banyak yang menuding bahwa artis N adalah Natasha Wilona mengingat sang aktris kerap didampingi sang ibunda saat bekerja. 

"Natasha wilona kayaknya. Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya feelingku aja," komentar warganet.

Natasha Wilona pun segera angkat bicara. Selama ini dia dikenal sebagai aktris yang memiliki imej positif dan tak ingin rumor semakin heboh. 

Melalui Instagram pribadi yang sudah terverifikasi, Natasha Wilona mengaku geram namanya dibawa-bawa dan membeberkan sejumlah bukti bahwa dirinya sudah menjalani protokol kesehatan yang biasa dilakukan di lingkungan pekerjaannya.

"Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis Natasha Wilona di Instagram, Senin, 5 Juli.

"Seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," tambahnya.

Natasha kemudian menjelaskan bahwa ketika ia terpapar COVID-19, jadwal pemotretan yang harusnya ia lakukan tidak jadi berjalan.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu," tulis Natasha Wilona.