Curhat Soal Fans Toxic, Amanda Manopo Disebut Korban oleh Warganet
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Amanda Manopo kini sudah jarang terlihat aktif di media sosial. Melalui fitur instagram story exclusive miliknya, Amanda mencoba memberikan alasan di balik tindakannya tersebut.

"Inilah penyebab kenapa gue nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed," tulis Amanda Manopo dikutip VOI dari TikTok @somoejutex, Selasa, 16 April.

Bukan hanya malas bermain media sosial, namun Amanda juga secara khusus melarang orang-orang disekitarnya untuk mengunggah kegiatan dirinya di media sosial manapun.

"Bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk nggak foto atau story," sambung Amanda.

Hal ini sengaja dilakukan oleh wanita berusia 24 tahun ini karena merasa banyak oknum-oknum yang mengaku sebagai penggemarnya namun tidak berperilaku seperti penggemar.

Salah satu hal yang menjadi perhatiannya adalah ketika oknum-oknum tersebut menyebar berita bohong terkait dirinya hingga didengar oleh keluarga.

"Karena gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu sampai-sampai berita hoax ke keluarga gue," pungkas Amanda.

Melihat hal ini tak jarang banyak warganet yang mendukung Amanda Manopo bahkan menyebutnya sebagai korban. Seperti diketahui kalau Amanda sering dikait-kaitkan dengan Arya Saloka bahkan dituding terlibat cinta lokasi setelah bermain sinetron bersama.

"Aslinya Amanda ini hanya korban, dari Anne dan Arya Saloka yang selalu menyangkut pautkan dia di dalam hubungan mereka," tulis akun @wil*****.

"Amanda itu hanya korban!" timpal akun @sit*****.

"Fans sudah sangat jauh memasuki ranah pribadi Manda (panggilan Amanda Maopo). Pada sadar nggak sih ada yang dikorbankan dengan cerita-cerita nggak benar ini?" tambah akun @ith*****.