Teuku Rifnu Wikana Emosi Saat Polisi Minta Tak Perpanjang Kasus Tabrak Lari Anak dan Keponakannya
Teuku Rifnu Wikana (Instagram @rifnuwikana)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga aktor Teuku Rifnu Wikana di mana melalui unggahan di instagram pribadinya ia menceritakan kalau anak dan keponakannya jadi korban tabrak lari di Pematang Siantar pada Minggu, 14 April.

Hal ini berawal ketika anak dan keponakannya baru habis menonton film di bioskop dan kemudian secara tiba-tiba muncul motor berkecepatan tinggi menabrak anak serta keponakannya itu.

"Rey, Arifa, Ica, Fais dan kakak adalah anak-anakku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut-kebutan di Pematang Siantar sepulang dari Cinepolis semalam tanggal 14 april 2024," tulis Teuku Rifnu Wikana dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 April.

"Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak-anak kami," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, emosi Rifnu seakan diuji di saat momen lebaran, di mana ketika ia seorang polisi menemui dirinya dan meminta agar kejadian itu tidak diperpanjang.

"Lalu seorang polisi datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang! Siapa penabrak itu?," ujar Teuku Rifnu Wikana.

Padahal keponakannya yang bernama Rey baru saja kehilangan ayahnya yang merupakan kakak dari Teuku Rifnu. Kini Rey harus dirawat di rumah sakit akibat mengalami patah tulang dibagian pahanya.

"Kalian tahu Rey yang sedang tertidur itu adalah anak laki-laki satu-satunya yang baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yang sangat bertanggung jawab sama keluarganya. Hasil rontgen, tulang paha patah tengah," tutur Teuku Rifnu Wikana.

Terkait