Respon Putri Anne Saat Warganet Memaksa Jodohkan Amanda Manopo dan Arya Saloka
Arya Saloka - Putri Anne (Instagram @putriannesaloka)

Bagikan:

JAKARTA - Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta memang selalu menuai pujian. Keduanya dinilai mampu berperan layaknya suami istri sampai terbawa ke dunia nyata.

Akan tetapi, kerap kali orang-orang di sekitar mereka terkena imbasnya. Putri Anne, istri dari Arya Saloka salah satunya. Dia kerap menerima pesan kebencian dari warganet yang suka menjodohkan Arya dengan Amanda.

Kamis, 16 September, Putri Anne merespons salah satu pesan warganet yang menjodohkan Arya dan Amanda. Seorang warganet mengirim foto postingan anak Putri dan Arya dengan menambahkan pesan panjang.

"Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, Insya Allah suatu saat akan terjadi," kata warganet tersebut.

"Karena tak ada yang mampu menolak kehendak Allah. Kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda, wkwkwk," lanjutnya.

Putri Anne membagikan tangkapan layar tersebut lewat Instagram Story dengan menulis, “Ibu sehat-sehat yah buk. Panutan banget ibu tuh.”

Bukan sekali Putri Anne menerima komentar serupa. Bahkan tidak sedikit warganet berharap Putri Anne mau menceraikan Arya Saloka agar Arya bisa bersama Amanda Manopo.

Di sisi lain, banyak orang yang mendukung Putri Anne agar tetap tabah menghadapi kelakukan warganet. Mereka menulis komentar lewat postingan yang kolom komentarnya tidak dimatikan.

“Kalo kamu sudah merasa sangat terganggu tidak ada salahnya untuk speak up karena itu hak kamu sepenuhnya,” kata seorang warganet.

“Mungkin banyak orang yang sekarang terkesan menjatuhkanmu, mengorek-orek kesalahanmu, merasa setiap yg mba Anne lakukan adalah kesalahan, padahal bukan karena Mba Anne beneran bersalah tapi hanya karena hati mereka sudah terbiasa membenci, sehingga melihat apapun yg mba lakukan adalah kesalahan,” kata yang lainnya.

“Kadang suka heran sm fans fanatik Arya sm Amanda, padahal ane ini seorang ibu loh mana anaknya ganteng bgt tp dihujat smp habis"an sm Neti yg maha bener!”

“Ini kalian knp ya pada ribut aja setiap kali anne igs terutama ttg DM, klu saya diposisi anne jg akan melakukan hal yg sama.”