Putri Anne Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Bikin Baper Warganet
Arya Saloka, Bintang Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @arya.saloka)

Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Arya Saloka dan istrinya Putri Anne, menjadi satu dari antara pasangan yang tak ingin mengumbar urusan pribadi pada publik. Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta membuat semua hal tentang Arya Saloka selalu diperhatikan warganet.

Namun dengan kesuksesan Arya Saloka dalam memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta membuat kehidupan sang aktor selalu menjadi sorotan.

Kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang kerap kali menjadi perhatian publik. Putri Anne bahkan sering harus menghadapi warganet yang membandingkannya dengan Amanda Manopo yang menjadi pasangan Arya Saloka di sinetron Cinta Fitri.

Namun, Arya Saloka kerap menunjukkan hubungan keharmonisan keluarga mereka dalam beberapa kesempatan. Terbaru, dalam sebuat rekaman video menangkan saat mereka menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan di sela kunjungan Putri Anne ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

Rupanya kata-kata Arya Saloka kepada Putri Anne membuat warganet baper. Arya terdengar memanggil Putri Anne dengan sebutan sayang. Berikut videonya.