Arya Saloka Bagikan Kabar Duka, Istri dan Anak Pemain <i>Ikatan Cinta</i> Ini Ikut Sedih
Arya Saloka, Bintang Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @arya.saloka)

Bagikan:

JAKARTA - Arya Saloka dan Putri Anne sedang berduka. Pemain sinetron Ikatan Cinta itu kehilangan kakeknya. Melalui unggahan di Instagram Story, Arya juga Putri Anne sama-sama menuliskan pesan perpisahan.

Arya mengunggah foto mobil jenazah yang akan membawa kakeknya ke tempat peristirahatan terakhir. Tak banyak kata yang diunggap pemeran Aldebaran ini.

"Dada eyang ut kata Ghany," tulis Arya Saloka.

Sementara istri Arya, menulis pesan perpisahan yang panjang. Dia mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian kakek Arya.

"Yangkung sayang, selamat jalan yangkung alhamdulilah. Sempat vc yangkung ketawa ketiwi, 'Bojone aryo sing londo mana?' (Istrinya Arya yang bule mana?) hehe. Yangkung aku kehilangan cs ku kalo, lagi ke semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi. Yangkung yang nerimo aja kalau aku ngakak tereak-tereak berisik," tulisnya.

Putri Anne juga menjelaskan bahwa suaminya bertolak ke Semarang untuk mengantar perjalanan terakhir kakeknya. "Love you yangkung sayang besok aryo, yang kesana yah kung, aku jagain ibrahim kodir di jakarta," sambung Putri Anne di unggahan Instagram Storiesnya.

Unggahan Arya lantas diunggah ulang oleh akun penggemar Arya Saloka dan mendapat banyak ucapan bela sungkawa serta doa.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Mas Arya dan keluarga," komentar warganet.

"Turut berdukacita untuk mas Arya, semoga amal ibadah eyangnya di terima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yang indah... aamiin," tulis warganet lainnya.