Bukan Operasi Plastik, Ini yang Dilakukan Amanda Manopo untuk Mengubah Penampilan
Amanda Manopo (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Amanda Manopo di film Kupu-Kupu Kertas menjadi sorotan di media sosial. Melihat perubahan wajahnya yang lebih tirus, warganet berspekulasi bahwa sang aktris telah menjalani prosedur operasi plastik.

Saat ditanya mengenai penilaian warganet atas perubahan di wajahnya, Amanda Manopo dengan santai menjelaskan dirinya menjalani diet untuk menurunkan berat badannya, sehingga wajahnya pun menjadi lebih tirus.

“Oh tirus? Iya, namanya diet ya say, pasti ada aja perubahannya,” kata Amanda Manopo menjelang premiere film Kupu-Kupu Kertas di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari.

Soal tudingan operasi plastik, Amanda menanggapinya dengan candaan. Dia tidak mau terlampau jauh menanggapi tudingan tersebut.

“Aduh, seru banget kalau diberitain (operasi plastik) kayak gitu. Senang deh,” ujar Amanda.

“Ya namanya berita, ya ada aja,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Amanda Manopo berperan sebagai Ning, seorang remaja putri di tengah konflik berdarah yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur pada tahun 1965, antara Gerakan Pemuda Ansor dari Nahdlatul Ulama dengan simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Kupu-Kupu Kertas berkisah mengenai sepasang remaja yang saling mencintai, namun terhalang dengan keadaan yang ada di sekitarnya.

Selain Amanda Manopo, Kupu-Kupu Kertas juga dibintangi Chicco Kurniawan, Iwa K, Reza Oktovian, Samo Rafael, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, dan Seroja Hafiedz.