Sinopsis Drama China <i>Sweet Trap</i>: Xie Bin Bin dan Zhang Miao Yi Musuhan di Dapur
Poster Sweet Trap (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Zhang Miao Yi yang sukses dengan dua dramanya di tahun 2023 akan kembali dengan drama terbaru. Drama berjudul Sweet Trap ini menjadi pertemuannya dengan aktor Xie Bin Bin yang menjadikan drama ini sebagai drama pertamanya di tahun 2024.

Sweet Trap akan menggabungkan kuliner dan romansa yang berlatar kompetisi memasak. Zhang Miao Yi berperan sebagai Li Nai, sementara Xie Bin Bin berperan sebagai Jiang Jie.

Simak sinopsis drama China Sweet Trap di bawah ini:

Sweet Trap menceritakan Li Nai (Zhang Miao Yi), seorang anak magang yang hendak membantu atasannya untuk mendapatkan pisau dari dapur bintang lima. Pisau ini disebut menjadi lambang kehormatan bagi atasan Li Nai.

Di samping itu, Li Nai juga berusaha untuk melawan chef Jiang Jie (Xie Bin Bin) yang terkenal di dunia masak. Malangnya nasib Li Nai, ia justru terperosok ke jebakan yang dibuat Jiang Jie.

Jebakan itu juga mulai membuat hubungan Li Nai dan Jiang Jie semakin erat. Drama ini memiliki latar dunia kuliner China yang menampilkan adu bakat dan kemampuan.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Tian Xu Ning, Yakisa, Xu Yang Hao, Li Shu Man, Kimi Yang, Shi Chao, Ye Xiao Qiu, dan Xie Xin.

Drama ini memiliki 24 episode yang berdurasi 10 menit untuk setiap episode. Adapun, drama Sweet Trap akan tayang mulai hari ini, Senin, 29 Januari.